twitter


Setelah menerima masukan konstruktif yang luar biasa dan dukungan dari masyarakat, kami senang untuk mengumumkan bahwa JavaOne 2011 akan diselenggarakan 2-6 Oktober, 2011 di San Francisco. Dengan investasi meningkat dan perbaikan yang signifikan, Oracle berkomitmen untuk membuat sukses JavaOne lagi tahun ini dan ke masa depan.
Selama 15 tahun terakhir, JavaOne telah kolaborasi terkemuka dan acara belajar membawa masyarakat Jawa bersama-sama. Dengan tahun yang menarik untuk Java depan, termasuk pelepasan diantisipasi dari JDK 7 dan JavaFX 2.0, acara akan terus memberikan up-to-date konten berkualitas serta melihat ke dalam apa masa depan untuk Java.
Seperti dalam konferensi JavaOne sebelumnya, Oracle akan terus merekrut pemimpin pemikiran di masyarakat Jawa untuk membantu membentuk isi pada acara tahun ini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang anggota masyarakat yang membantu materi bentuk dalam 2010, kunjungi halaman Program Review Komite JavaOne.
Call for PapersKami berharap untuk membuka panggilan untuk kertas pada tanggal 27 April dan akan ditutup pada Senin 23 Mei, sehingga menjaga mata dan telinga terbuka untuk pengumuman. Tahun ini, Anda dapat memberikan masukan untuk pertimbangan yang mencakup berikut di trek mendalam teknis:

    
Inti Java Platform
    
Bahasa yang muncul, Peralatan dan Teknik
    
Layanan perusahaan Arsitektur dan Cloud
    
Java EE Web Profile dan Teknologi platform
    
Java ME, Ponsel, Tertanam, dan Perangkat
    
Java SE, Client-Side Technologies dan Pengalaman Pengguna Kaya
    
Java Frontier
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang panggilan untuk kertas, silahkan hubungi speaker-services_ww@oracle.com.
Konferensi JavaOne Perbaikan

    
Meskipun mengambil tempat minggu yang sama sebagai Oracle OpenWorld, JavaOne sedang dijalankan sebagai konferensi, terpisah mandiri, dengan ruang konferensi sendiri penuh dedikasi. Dibandingkan dengan 2010, akan ada lebih besar sesi kamar dan ruang peserta meningkat.
    
Peningkatan jumlah slot konten termasuk sesi teknis, burung bulu dan tangan di laboratorium.
    
Lebih banyak waktu dan ruang untuk interaksi dan kolaborasi pengembang selama konferensi.
    
Keterlibatan langsung dari perwakilan masyarakat dalam perencanaan / kemudi acara.

0 komentar:

Posting Komentar